FIFA 2012, Game bola kaki untuk ponsel.






Kembali lagi, EA SPORT mengeluarkan game FIFA untuk perangkat java, kali ini bernama FIFA 2012, yang tentu sedikit lebih bagus dan lebih upgrade dari versi sebelumnya, bagi anda yang bola mania, tidak salah anda memilih game fifa 2012 ini.


Silahkan !

layar 360x640


layar 320x240


layar 240x320

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

25 tanggapan untuk "FIFA 2012, Game bola kaki untuk ponsel."

Adhita pada 06:45, 06-Des-11

ini blog bagus2 amat ya artikelnya, muter2 ah . Syp tau aja dapet yg ane cari . Hhehhe biggrin

Em Ge pada 13:01, 06-Des-11

@Adhita, hehe.. Thx sob.. Silahkan!

vigel123456 pada 18:49, 20-Jan-12

dader1023

zikri hakiki pada 20:13, 22-Jan-12

akk mw permainan bola fifa 2012

Em Ge pada 13:28, 25-Jan-12

@zikri hakiki, silahkan sob, thx udah mau mampir..

FpF_Real_Kevin pada 11:06, 02-Mar-12

loo jelek mantau aku kevin BK artinya kevin baka kegantengan

Em Ge pada 11:21, 02-Mar-12

@FpF_Real_Kevin, ? ? ?

naufal ramadhan pada 15:06, 30-Mar-12

aku ingin main bola fifa seperti di ps tapi aku tidak pandai main ps



Em Ge pada 08:53, 01-Apr-12

@naufal ramadhan, sama qt gan, smile

farhan algeri pada 11:11, 29-Apr-12

123456789

farhan algeri pada 11:13, 29-Apr-12

farhan gaul

Jordan Viery is hiring. pada 12:38, 29-Apr-12

Keren dan mantap

David Jordan pada 12:43, 29-Apr-12

Aku ingin mmemainkan games ini karena keren

Em Ge pada 16:04, 29-Apr-12

@David Jordan, hehehhe

Em Ge pada 16:04, 29-Apr-12

@Jordan Viery is hiring., thx u

reza pada 09:54, 11-Mei-12

bermain
bola kaki

lukman hakim pada 13:24, 12-Jun-12

bosok dan jelek

Em Ge pada 16:52, 12-Jun-12

@lukman hakim, thx u

lukman hakim pada 12:40, 13-Jun-12

jleeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk sekali

fatur pada 13:24, 18-Jun-12

bagus sekali ya kalau begitu ya haha

Em Ge pada 00:36, 19-Jun-12

@fatur, y y y y

hayak pada 04:29, 11-Agu-12

bagus sekali game ini...!

ahmad fatoni pada 20:30, 10-Jun-14

bola kaki

ahmad fatoni pada 20:35, 10-Jun-14

bola kaki

Em Ge pada 01:16, 03-Jul-14

@ahmad fatoni, yap

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar